Jumat, 27 Juli 2012

Spirulina Pacifica

Spirulina Pacifica

Spirulina Pacifica merupakan produk kesehatan dari mikroalga atau ganggang renik. Spirulina merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap bila dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada.

Spirulina memiliki kandungan yang sangat lengkap dan baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi manusia. Bayangkan, spirulina ternyata memiliki kandungan zat besi 58 kali lebih banyak daripada sayur bayam dan 18 kali lebih tinggi daripada daging. Ganggang ini juga mengandung beta karoten 25 kali lebih banyak daripada wortel, dan 100 kali lebih banyak daripada pepaya, di samping kandungan lain seperti vitamin, protein, mineral, lemak, dan karbohidrat. Spirulina bahkan digunakan sebagai makanan astronot saat menempuh perjalanan ruang angkasa.

Terdapat ± 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi yang merupakan jenis spirulina yang di gunakan sebagai bahan utama pembuatan produk kesehatan spirulina pacifica. Spirulina Pacifica bukanlah obat akan tatapi suplemen makanan dengan nutrisi sangat lengkap yang dibutuhkan tubuh. 

Spirulina Pacifica dari PT. Luxor Inma, di produski dengan menggunakan tekhnologi modern dan melibatkan para ahli di bidangnya. Spirulina telah memegang lisensi sertifikat halal Malaysia dan halal IFANCA ( The Islamic Food And Nutrition Council Of America). Telah mengantongi ijin dari BPOM berikut : Spirulina Pacifica 100 tab : TI. 0754.525.221 (BOX), Spirulina Pacifica 200, 400, 800 dan 1500 tab : TI.0754.525381. (BOTOL).

Khasiat dan kegunaan Spirulina Pacifica :

  • Meningkatkan kekebalan tubuh, sebagai anti kanker, anti virus, probiotik.
  • Menurunkan kolesterol, gula darah (diabetes), kegemukan.
  • Menjaga fungsi hati dan ginjal, serta menetralisir logam berat dan radiasi.
  • Mengatasi anemia, stroke, demam berdarah.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan penyakit.
  • Mempercepat proses penyembuhan setelah sakit.
  • Membantu meningkatkan metabolisme energi tubuh.
  • Membantu meningkatkan fungsi pencernaan.
  • Baik untuk masa pertumbuhan anak.
  • Suplementasi ideal untuk ibu hamil dan menyusui.
  • Serta meningkatkan kesehatan yang optimal pada orang sehat.
Selain itu, Spirulina Pacifica  mengandung produk perawatan kulit sehubungan dengan sifat melembapkan dan mengencangkan. Komponen yang diturunkan dari spirulina juga memiliki kemampuan untuk membantu mengurangi inflamasi seperti arthritis. Melihat sejuta manfaat spirulina, tentu ganggang ini baik untuk dikonsumsi segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang peduli akan kesehatan tubuhnya.

Spirulina Pacifica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar