Kamis, 02 Agustus 2012

Obat Penyakit Tipes

Sembuhkan Tipes Dengan Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat

Obat penyakit tipes jelly gamat terbukti dapat membantu sembuhkan penyakit tipes aman dan tanpa efek samping terbuat dari bahan 100% alami sehingga tidak menimbulkan efek negatif pada tubuh. Aman di konsumsi oleh semua kalangan usia tua, muda dan dewasa juga aman di konsumsi walau sedang dalam perawatan atau konsumsi obat dokter.

Tentang Penyakit Tipes

Penyakit Tipus atau dalam bahasa kedokteran dikenal dengan Typhus Abdominalis (typhoid) disebabkan oleh sejenis kuman yang disebut dengan Typhoid Bacillus. Kuman ini menyerang jaringan - jaringan getah bening. Penyakit ini sering menyerang pada anak yang berumur diatas 2 tahun. Walaupun sebenarnya tidak termasuk sebagai penyakit yang berbahaya, namun seringkali membuat para orang tua khawatir karena gejala yang mengikuti penyakit tipus ini yang biasanya juga bisa mengakibatkan dehidrasi serta radang otak bila tidak ditangani dengan benar.

GEJALA PENYAKIT TIPES :
  • Timbul demam berlahan - lahan yang dimulai dari rasa tidak enak badan dan berkurangnya nafsu makan selama beberapa hari
  • Setelah 5 - 7 hari baru muncul demam tinggi yang bahkan bisa mencapai 40 derajat celcius
  • Terdapat keluhan susah buang air besar karena yang diserang adalah saluran cerna. Dalam kasus tertentu, penderita tidak bisa melakukan buang air besar sampai seminggu
  • Denyut jantung terasa melambat
  • Ada kemungkinan terjadi ruam pada permukaan kulit
  • Terjadi pembengkakan limpa
Untuk Informasi Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat Luxor

Jelly gamat luxor merupakan makanan atau suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak gamat (teripang) jenis Stichopus hermanii jenis ini merupakan jenis teripang yang memiliki nilai pengobatan terbaik dan istimewa dari 1000 jenis teripang yang ada.
 
Jelly gamat luxor merupakan pilihan tepat untuk sembuhkan penyakit tipes, penyataan tersebut bukan tanpa alasan. Kandungan zat gizi yang terdapat dalam tubuh gamat sebagai bahan utama pembuat jelly gamat luxor sangat lengkap dan tentunya bermanfaat bagi tubuh. Terdapat kandungan zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element.

Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Jelly gamat luxor sangat baik di anjurkan bagi penderita penyakit tipes, salah satu khasiat luar biasanya adalah mampu membunuh bakteri penyebab penyakit tipes. Gamat juga berfungsi menurunkan panas dan mengembalikan cairan dalam tubuh. Kandungan kolagen dalam jelly gamat mampu sebagai Obat Herbal Tipes karena mampu meningkatkan imunitas tubuh.

Kandungan-kandungan yang terdapat dalam jelly gamat luxor sangat membantu untuk memulihkan tubuh dari penyakit tipes. Belum lagi teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi untuk pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat, sehingga tidak heran apabila gamat telah banyak di gunakan untuk pengobatan tipes alami.

Untuk Informasi Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar