Jumat, 20 Juli 2012

Obat Rematik

Obat Rematik. Rematik salah satu masalah kesehatan yang terjadi pada sendi di karenakan adanya peradangan sendi kronis di karenakan karena ada gangguan autoimun.

Rematik memang tidak terlalu berbahaya namun apabila seseorang terkena penyakit tersebut akan sangat mengganggu aktifitas karena rasa nyeri pegal dan linu pada persendian yang diakibatkan peradangan tersebut. Tidak jarang orang yang menderita penyakit rematik tidak dapat tidur pulas atau terbangun di malam hari karena rasa sakit tersebut.

4 Jenis penyakit rematik yang sering dijumpai

Jenis penyakit rematik sangat bervariasi, variantnya hingga 150-an jenis. Namun rematik yang banyak dijumpai disekitar kita ada empat jenis rematik yaitu
  • Osteoarthritis / osteoarthritis (OR) yang disebabkan oleh pengapuran
  • Rematik luar sendi yang menyerang jaringan di luar tulang rawan
  • Rematik peradangan / arthritis reumatoid (AR)
  • Rematik yang disebabkan oleh pengeroposan

Obat Rematik Jelly Gamat Luxor

Obat Rematik jelly gamat luxor solusi terbaik untuk atasi penyakit rematik, mengatasi rematik hingga tuntas, aman, tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan sama sekali. Di ramu dari ekstrak teripang jenis terbaik menjadikan obat rematik jelly gamat luxor sebagai produk kesehatan unggulan, utamanya dalam membantu mengobati masalah sendi, lambung dan penyakit degeneratif lainnya.

Keistimewaan jelly gamat luxor sebagai obat rematik, mampu memperkokoh tulang dan sendi. Terdapat kandungan kondroit sulfat yang berperan untuk mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Kondroit sulfat mampu membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan secara efektif dan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi / rematik dibanding obat-obatan kimia.
  1. Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat alami persendian atau nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
  2. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )
Berbagai penelitian tersebut membuktikan pemanfaatan gamat / teripang sebagai obat rematik bukan hanya kebetulan, kandungan yang terdapat di dalamnya sangat membantu tubuh untuk menjadikan persendian kuat. Jelly gamat luxor rekomendasi terbaik untuk atasi rematik.

Untuk Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Kisah Sembuh Dari Rematik Dengan Obat Rematik Jelly Gamat Luxor

Rematik Sembuh Dengan Obat Herbal Asam Urat Dan Rematik Jelly Gamat
obat rematik
Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Asam Urat Dan Rematik Jelly Gamat

“Panjang umur dan sehat, itu adalah impian saya ketika mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjinar saat menghadiri acara Luxor di Bukti Tinggi tahun 2009 slam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu, lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol tinggi”/ lanjutnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada , lanjutnya. Obat-obatan yang di berikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua masalah di atas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih sehat.

Setelah Mengkonsumsi Obat Hebal Asam Urat Dan Rematik Jelly Gamat

September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba minum Jelly Gamat dan Spirulina Pasifica, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh jadi lebih sehat, Jelly gamat 2×1 sdm, spirulina pasifica 2×5 tab, Ex-tar C Plus 1×1 tab Vitaluxor 1×1 softgel, menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulillah, keluhan mulai turun berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya saya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat di gerakan, gula darah dan kolesterol mulai turn bertahap. Satu hal yang sangat terasa, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti dari luxor, dan saya merasa baik dan sehat.

Konsumsi secara rutin obat rematik jelly gamat luxor dan mengindari pantangan-pantangan penyakit rematik akan mempercepat proses penyembuhan. Segera atas rematik anda dengan obat rematik jelly gamat.

Untuk Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar