Sabtu, 11 Agustus 2012

Obat Tumor Rahang

Obat Tumor Rahang Jelly Gamat Luxor Solusi Atasi Tumor Rahang Tanpa Operasi

Obat Tumor Rahang. Tumor  rahang merupakan tumor yang terjadi pada rahang. Rahang bagian atas adalah bagian dari rongga mulut, dengan nama lainnya adalah palatum. Diatas rahang atas ada bagian yang disebut maksila, yang letaknya agak dipinggir hidung dibawah kulit pipi.Tumor ganas di rahang atas dapat berasal dari langit-langit atau palatum, bisa dari maksila, atau juga bisa dari gusi rahang atas , maupun kulit mukosa pipi atas.Secara umum penderita tumor rahang mengeluh adanya benjolan di dalam mulut di daerah rahang atas dibawah pipi (di dalam rongga mulut).Bila tumor berasal dari bagian lapisan mukosa atau selaput seperti kulit di langit-langit rahang atas, biasanya tumor ini akan mudah berdarah karena sering tergesek saat makan, dan akan cepat diketahui.Namun bila tumor berasal dari bagian di belakang mukosa langit-langit, yang dapat berasal dari jaringan ikat , atau berasal dari mukosa sinus maksilaris, seringkali gejalanya tidak diketahui. 

Kebanyakan penderita tumor rahang tidak sadara bahwa mereka terkena tumor rahang, biasanya mereka tersadar ketika merasakan adanya benjolan yang makin lama makin besar, namun kulit pipi tetap baik dan tidak ada borok dan tidak berdarah, serta jarang disertai rasa sakit.Karena tidak sakit dan tidak ada keluhan kecuali adanya benjolan, maka seringkali penderita tidak berobat sesegera mungkin dengan akibat tumor akan berkembang terus hingga ukurannya membesar dan memenuhi rongga mulut.

Pengobatan tumor rahang yang di lakukan umumnya adalah operasi apabila tumor tersebut terjadi pada rahang bagian atas operasi biasanya disertai dengan mengangkat seluruh tumor beserta seluruh rahang yang terkena, juga dengan maksila yang terkena atau lazim disebut hemimaksilektomi dan rekonstruksi. Namun kini telah hadir obat tumor rahang jelly gamat luxor yang merupakan alternatif terbaik untuk sembuhkan tumor rahang tanpa operasi. Berbagai penelitian membuktikan pada obat tumor rahang jelly gamat luxor memiliki sifat anti kanker dan anti tumor.

Sembuhkan Tumor Rahang Dengan Obat Tumor Rahang Jelly Gamat Luxor 

Obat tumor rahang jelly gamat luxor terbuat dari ekstrak teripang (gamat). Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas) merupakan species gamat yang di gunakan sebagai bahan utama pembuat obat tumor rahang jelly gamat luxor. 

Mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Kandungan-kandungan zat gizi tersebut kan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. 

Obat tumor rahang jelly gamat luxor ( ekstrak teripang ) memiliki kandungan Glikosamin & Holothurine
yang bermanfaat yang memiliki sifat anti kanker dan anti tumor kuat. Selain itu gamat memiliki kandungan anti septik alami dan mampu mencegah pembentukan sel pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor, sehingga sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan tidak mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati. 

Kandungan zat gizi lenkap yang terdapat dalam obat tumor rahang jelly gamat luxor ( ekstrak teripang ) terbukti sangat bemanfaat dan efektif untuk membantu proses penyembuhan tumor rahang, sehingga tidak heran apabila jelly gamat luxor telah banyak di gunakan sebagai alternatif untuk sembuhkan tumor rahang.

Untuk Informasi Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Testimoni Kesembuhan Obat Tumor Rahang Jelly Gamat Luxor

Sri Rejeki tak dengan syair lagu yang dilantukanpenyanyi Hamdan ATT. “Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ini, biar tak mengapa…” enam giginya di cabut sekaligus menyisakan sakit yang tak terperi.
 
Sri Rejeki merelakan 6 giginya di pakasa tanggal  dalam wakti bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atas Sri positif tumor.  Pereampuan 35 tahun itu  teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya, rahangnya bergese. Meski akhirnya sembuh , tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang atas.

Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri.

Tumor lagi

Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor.

Usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi.

Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi.

Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Pecah

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan obat herbal tumor rahang ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok obat herbal tumor rahang ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi obat herbal tumor rahang teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

Menurut Abdul Latif dari Departemen Bedah Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, ameloblastoma bersifat jinak, tumbuh lambat, dan penyebarannya ke stroma jaringan ikat. Tumor bakal kambuh bila operasi tidak sempuma- Ameloblastoma bisa tumbuh lagi setelah pencabutan gigi. pengangkatan kista, dan intasi rongga mulut.

Ameloblastoma, tumor di rahang bersifat jinak dan tumbuh lambat. Efeknya pembengkakan yang menyebabkan bentuk wajah berubah

Ameloblastoma menyerang semua kelompok usia. terutama pada 40-50 tahun. Orang yang terserang ameloblastoma jarang menunjukkan gejala khas sehingga tumor itu jarang terdiagnosis dini. Ukuran pembengkakan akibat ameloblastoma bervariasi sehingga menyebabkan bentuk waiah berubah.
Ekstrak teripang ampuh mengatasi ameloblastoma? Begitulah pengalaman empiric Sri Rejeki. Satwa laut itu terbukti antitumor dan antikanker sebagalmana riset ilmiah Jaime Rodriguez, periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostelo. Spanyol. itu mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis. ekstrak teripang aktif membunuh set heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma).
Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersitat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0.93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothunnoside A ; 9 mg holothunnoside B ;15 mg holothunnoside C ; 10 mg holothurinoside D ; dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor. Vina Fitriani 

Untuk Informasi Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Artikel lainnya : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar