Jumat, 31 Agustus 2012

Obat Mioma Uteri

Obat Mioma Uteri Jelly Gamat luor

Mioma uteri di sebut juga miom, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro adalah tumor jinak yang terjadi pada rahim. Perlu di ketahui perbedaan tumor jinak dan kanker hanya terletak pada jenisnya saja, yang dinamakan kanker adalah tumor jinak yang berubah menjadi tumor ganas.Penyakit mioma uteri hanya terjadi pada wanita saja hal tersebut di karenkan organ yang di serang hanya ada pada wanita. Penyakit ini bisa berbahaya apabila tidak mendapatkan perawatan sama sekali. Bila tumor semakin membesar resiko terburuk kehilangan nyawa bisa terjadi.

"Kini telah hadir obat mioma uteri jelly gamat luxor yang merupakan rekomendasi dari para ahli medis untuk atasi mioma, hal tersebut di karenakan obat mioma uteri jelly gamat luxor memiliki berbagai zat gizi yang sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan penyakit mioma".



Dalam jelly gamat luxor terdapat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothuin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang besifat sitotoksik alias pembunuh sel kanker, antitumor dan antikanker.

Selain itu kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Menurut penelitian yang telah di lakukan Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai terbukti bahwa teripang memang bersifat anti kanker.

Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.
Obat mioma uteri jelly gamat luxor terbukti ampuh atasi mioma uteri, untuk pengobatan miom uteri dengan jelly gamat luxor saja sudah cuku namun apabila menginginkan waktu yang lebih cepat dalam mengobati mioma uteri Spirulina Pacifica akan sangat membantu kinerja dari jelly gamat luxor sehingga keduanya akan saling mendukung, berasatu padu untuk melawan tumor pada rahim tersebut.

Tahukah anda ???? Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek yang efektif untuk menghambat pertumbuhan  kanker juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah, mengendalikan gula darah, memproteksi tubuh dari oksidasi yang di sebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekbalatan tubuh.

Perpaduan obat mioma uteri jelly gamat luxor dan spirulina pacifica solusi terbaik untuk sembuhkan penyakit mioma uteri aman tanpa efek samping dan non kimia.

Untuk Informasi Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Kisah Sembuh Dari Mioma Dengan Obat Mioma Jelly Gamat Luxor 


Nama    : Endang Sujiati
Usia       : 61 tahun

No. SSp : 8033568

Alamat  : Tanjong Panda – Belitung

Sebelum konsumsi obat herbal mioma

Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres ditubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah  lagi rsa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan menagatakan bahwa  terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat denngan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atsa dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera di angkat.

Tanpa sengaja saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan obat herbal mioma Jelly Gamat dan Spirulina Pacifia seseorang yang tidak saya kenal namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah konsumsi obat herbal mioma

Mau untuk mencoba !! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat herbal mioma Uteri Jelly Gamat Luxor. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm obat herbal mioma Jelly Gamat Luxor dan 3×10 tab Spirulina Pacifica. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifia masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudoian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan”. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut saya sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat dan Spirulina Pacifia, sangat nyata bagi saya!
Demikian itulah pengalaman yang telah beliau rasakan sebelum dan setelah menggunakan Jelly Gamat dan Spirulina sebagai obat hipertiroid alami. Kini bisa anda buktikan sendiri khasiat keampuhannya.

Obat mioma uteri jelly gamat luxor dan spirulina pacifica terbukti ampuh atas mioma aman tanpa efek samping dan non kimia. Segera atas penyakit mioma anda dengan obat mioma uteri jelly gamat luxor.

Untuk Informasi Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Obat Mioma Uteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar