Senin, 17 September 2012

Obat Hepatitis

Obat Hepatitis Jelly Gamat Luxor Dan Spirulina Pacifica

Obat hepatitis - Arti dari penyakit hepatitis ada berbagai makna atau arti, pada umumnya penyakit hepatitis merupakan gangguan pada fungsi hati atua dapat di sebut sebagai penyakit gangguan dan peradangan pada sel hati yang diakibatkan oleh gen yang menjadi penyebab infeksi, serta toksin, dan obat termasuk senyawa kimia lainnya.

Obat hepatitis - Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata karena virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

 

Solusi terbaik sembuhkan hepatitis dengan Obat Hepatitis Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica

Obat hepatitis jelly gamat luxor terbuat dari sari teripang ( gamat ) jenis Stichopus hermanii yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan terbaik diramu secara alami tanpa bahan pengawet sedikit pun sehingga aman di konsumsi oleh berbagai kalangan usia anak-anak hingga dewasa. obat hepatitis

Keampuhan gamat sebagai obat hepatitis di buktikan dengan penelitian yang di lakukan oleh Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi, sehingga mempercepat penyembuhan Hepatitis. (Trubus online, 1 Juli 2009) obat hepatitis

Untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal akan lebih baik lagi apabila pengobatan hepatitis di barengi dengan spirulina pacifica. Pada obat hepatitis spirulina pacifica terdapat beberapa nutrisi yang sangat membantu dalam proses penyembuhan hepatitis, beberapa nutrisi tersebut adalah betakaroten, zeasantin, dan pikosyanin. Kandungan ke-3 senyawa aktif itu masing-masing 23.000 IU, 8 mg, dan 1.500 mg. Senyawa-senyawa itulah yang berperan sebagai antioksidan sehingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. “Spirulina mempunyai kekayaan antioksidan yang luar biasa untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh. Antioksidan yang terdapat dalam spirulina pacifica tersebut berfungsi memperkuat sistem imun. Sel imun terdiri atas sel berukuran besar dan kecil. Peran antioksidan menjembatani kedua sel itu sehingga sistem kekebalan tubuh menjadi kuat. Selain itu terdapata kandugan protein yang lengkap dengan asam amino esensial yang berfungsi membangun sel-sel tubuh.Vitamin A dan D sangat baik bagi kesehatan mata dan tulang “Klorofil yang tinggi berguna sebagai detoksifikasi atau mengeluarkan racun termasuk radikal bebas dalam tubuh. obat hepatitis

Kedua kandungan yang terdapat dalam jelly gamat luxor dan spirulina pacifica tersebut akan sangat membantu dan mempercepat proses penyembuhan penyakit hepatitis, tanpa menimbulkan efek samping dan tidak berefek negatif pada tubuh. Segera sembuhkan penyakit hepatitis anda dengan obat hepatitis jelly gamat luxor dan spirulina pacifia secara efektif dan sinergis atasi penyakit hepatitis.

Untuk Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor 

Testimoni Kesembuhan Obat Hepatitis Jelly Gamat Luxor


Sebelum melakukan pengobatan hepatitis dengan obat hepatitis jelly gamat luxor dan spirulina
Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004,ada saja keluhan yang terasa mulai sakit di perut sebelah kana ,mual,mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga,ujar ibu Faridah asal Makassar.Semula saya menduga ada masalah di kandungan,namun setelah di lakukan  USG tidak ditemukan kelainan apapun.Namun rasa sakit tak kunjung hilang,sebaliknya senmakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul.Hasil tes darah di labolatorium menyatakan bahwa hasil naik SGPT  42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan  untuk diminum,saya ikuti dan setahun lebih saya meminum obat tersebut.Tapi saat saya kembali melakukan tes lab,justru semakin naik,SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi obat tanpa ada perubahan saya putuskan untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh.

Setelah melakukan pengobatan hepatitis dengan obat hepatitis jelly gamat luxor dan Spirulina
Awal Okt 2008, saya mulai mengkonsumsi Jeli gamat 3×1 sdm/hr,Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari.Dua minggu kemudian saya merasaka mual dan nyeri sudah mulai berkurang.Selain itu,setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk kbekerja,semula untuk naik tangga di lantai 23 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas.Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 200 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22,1 dab SGOT 26.Kemajuan pesat ini memberikan harapan,untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik.

Untuk Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar