Rabu, 18 Juli 2012

Jelly Gamat

Jelly Gamat Luxor

Solusi Kesehatan Anda Dan Keluarga

Jelly Gamat Luxor Produk kesehatan unggulan memiliki khasiat luar biasa mampu membantu mengobati berbagai penyakit, utamanya penyakit degeneratif. Terbuat dari ekstrak gamat / teripang jenis Stichopus hermanii (gamat emas) yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional yang istimewa. Karena memiliki kandungan zat gizi yang lengkap seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. 


Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. 

Jelly Gamat Luxor telah mengantongi nomer registrasi dari badan POM Indonesia yaitu sbb: POM TI 074.625.481 dan lisensi Halal Jakim Malaysia.

Untuk Informasi Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat
 
Produk yang kami jual jelly gamat adalah produk terbaik dari produk jelly gamat lain. Mengapa?
  1. Jelly gamat terbuat dari species teripang terbaik Stichopus Hermanii. Extrak teripang jelly gamat 34% bandingkan dengan produk lain yang hanya 25%, sehingga jelly gamat lebih kental dan lebih berkhasiat.
  2. Harga lebih murah. Meskipun ekstrak teripang pada jellly gamat luxor lebih banyak (jelly gamat:119 mL, produk X: 80ml), namun harga jelly gamat lebih murah. Apalagi kemasan jelly gamat lebih baik.
  3. Kemasan rapi dengan kualitas terbaik. Botol jelly gamat dibuat secara khusus (Setara Tupperware) agar tetap mampu mempertahankan kualitas dan khasiat dari jelly gamat itu sendiri. jelly gamat disegel agar keaslian produk terjamin. Ada kemasan luar (dus kecil) agar produk tetap dalam suhu yang stabil / tidak terkena panas berlebih (produk lain tidak memiliki).
  4. jelly gamat adalah produk jelly gamat yang legal, terdaftar di BPOM. Ingin buktinya cek di website www.pom.go.id dengan kata pencarian "luxor jeli gamat" atau dari hasil pencarian kami di sini.
  5. Produk kami halal, karena terbuat dari 100% bahan alami.
  6. jelly gamat, produk jelly gamat terbaik karena diliput majalah pertanian terbesar di Indonesia, majalah trubus. Semua testimoni, kisah sembuh dengan ekstrak teripang pada majalah trubus adalah pengguna jelly gamat, bukan jelly gamat yang lain. Buktikan nama-namanya di sini.

Kandungan Jelly Gamat Luxor

  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element

Keunggulan Jelly Gamat Luxor

  1. Species terbaik, Sticophus hermanii
  2. Konsentrasi gamat yang digunakan
  3. Harga yg kompetitif
  4. Testimonial dan literatur yang mendukung
  5. Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
Jelly Gamat Luxor aman di konsumsi oleh berbagai kalangan usia, juga dapat di konsumsi walau sedang mengkonsumsi obat dokter.  

Untuk Informasi Pemesanan Silakan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat 

Jelly Gamat Luxor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar